EGS Family Berbagi 2024 - Tebar Kebaikan Ciptakan Ramadhan Penuh Keberkahan - SMP Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

EGS Family Berbagi 2024 - Tebar Kebaikan Ciptakan Ramadhan Penuh Keberkahan

 


    EGS Family Berbagi adalah bagian dari rangkaian kegiatan Ramadhan di SMP Edu Global. EGS Family Berbagi menjadi wadah untuk keluarga Edu Global School Cirebon, baik guru, staf, orang tua, siswa, maupun alumni yang ingin memberikan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada panti asuhan atau yayasan yatim piatu dan dhu'afa di Kota Cirebon.

    Alhamdulillah, kegiatan EGS Family Berbagi 2024 ini telah berhasil menghimpun donasi sebesar Rp35.224.598,- yang dialokasikan menjadi 166 parcel snack dan uang tunai sejumlah Rp31.800.000,-. Penyaluran donasi dilakukan ke 2 panti asuhan yaitu Yayasan Al Kahfi Cabang Cirebon untuk SMP, dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Siti Khodijah Al Zahroh untuk SMA. 

    Penyaluran donasi ke Yayasan Al Kahfi Cabang Cirebon telah disampaikan pada hari Senin, 1 April 2024 kepada 105 anak yatim dhu'afa dalam bentuk parcel snack dan uang tunai sejumlah Rp16.800.000,-. Penyaluran donasi disampaikan oleh PLT SMP Edu Global, Ms Dwi Endah Permatasari, S.Pd., Wakakesiswaan SMP Edu Global Sir Ali Khaidar, S. Pd.I., guru, staf, dan kakak-kakak Student Government.

    Sambutan yang baik juga kami terima dari Perwakilan Yayasan Al Kahfi Cabang Cirebon Bidang Penggalian Dana Ibu Arum Sari, S.Sos. dan adik-adik sholeh sholehah yang turut hadir pada acara kemarin. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, orang tua, guru, staf, dan siswa Edu Global School Cirebon yang ikut berpartisipasi aktif dalam melancarkan kegiatan EGS Family Berbagi ini. Semoga amal ibadah di bulan Ramadhan penuh berkah ini diterima oleh Allah SWT dan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan lebih banyak lagi donasi yang bisa terhimpun. 

    Semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan, aamiin.









Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!