Kegiatan Literasi Mendongeng bersama Tim Kampung Mendongeng - SMP Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Kegiatan Literasi Mendongeng bersama Tim Kampung Mendongeng


    Kegiatan Literasi adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan di SMP Edu Global. Kali ini, SMP Edu Global mengadakan kegiatan Mendongeng yang menghadirkan kakak-kakak dari Tim Kampung Mendongeng untuk memberikan materi serta berbagi ilmu tentang mendongeng. Seluruh siswa kelas 7 sampai 9 ikut serta menyaksikan materi dan praktik bagaimana cara mendongeng yang baik dan menarik perhatian.

    Tidak hanya kegiatan mendongeng, literasi SMP Edu Global secara rutin dilaksanakan melalui berbagai aktivitas selama di sekolah, seperti penyediaan ruang literasi, juga pada setiap pembelajaran di kelas seperti merangkum, membaca, menulis, dan menjelaskan beragam macam peristiwa ataupun buku yang pernah mereka baca.

    Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Kampung Mendongeng yang sudah hadir pada kegiatan literasi ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, siswa SMP Edu Global semakin giat dan semangat untuk meningkatkan minat baca, tulis, juga memahami keindahan sastra.







Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!