Fun Learning Activity - Kompetisi Berhitung Cepat - SMP Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Fun Learning Activity - Kompetisi Berhitung Cepat

 


    Kompetisi Berhitung Cepat merupakan salah satu program yang dilaksanakan untuk tujuan meningkatkan skill dan kemampuan siswa baik dalam hal problem solving maupun berpikir kritis, cepat, dan tanggap. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 7 sampai 9 bertempat di sharing room. Kompetisi ini menjadi sebuah cara SMP Edu Global mengemas pembelajaran menjadi menyenangkan.

    Program pengembangan potensi akademik ini dilakukan rutin setiap bulan, dengan tema atau kegiatan berbeda. Kompetisi Berhitung Cepat ini adalah salah satu implementasinya. Harapannya, program ini bisa meningkatkan kemampuan siswa, khususnya pada aspek matematika dasar yang menjadi poin penting dan berguna dalam pemecahan masalah di kehidupan sehari-hari.

    Sebelumnya, agenda pengembangan ini dilakukan dengan mengadakan permainan problem solving dimana siswa mengerjakan sebuah soal yang sudah tertera di mading sekolah dengan sistem siapa cepat dia dapat. Untuk memeriahkan dan menambah motivasi belajar siswa, SMP Edu Global akan terus berinovasi memberikan program pembelajaran yang menyenangkan dan juga bermakna.











Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!