Overseas Study 2023 - EGS Goes to Singapore and Malaysia - SMP Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Overseas Study 2023 - EGS Goes to Singapore and Malaysia


     Overseas Study merupakan program unggulan SMP Edu Global untuk memfasilitasi peserta didik dalam mengeksplor dan mendapatkan insight serta pengetahuan secara global.  Pada program Overseas Study ini, peserta didik berkunjung ke Singapura dan Malaysia, dua negara yang memiliki keberagaman di berbagai aspek, mulai dari budaya, teknologi, hingga pendidikan, menjadikan Overseas Study sebagai program yang paling dinantikan. Program ini tentunya dapat memberikan pembelajaran, juga kesempatan kepada peserta didik untuk merasakan perbandingan pembelajaran internasional.



     Overseas Study 2023, EGS Goes to Singapore and Malaysia dilaksanakan tanggal 13 - 18 Maret 2023 dimulai dengan city tour di Singapore mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Merlion Park dan Art Science Museum. Selain mengunjungi tempat wisata, kegiatan utama dari Overseas Study ini adalah melakukan immersion ke sekolah lokal maupun internasional, baik di Singapura dan Malaysia diantaranya Amity Global Institute, Mahsa International School, Peninsula International School, dan Highlands International Boarding School. Kegiatan di tutup dengan city tour Malaysia mengunjungi beberapa tempat wisata dan oleh-oleh seperti Batu Cave, King Palace, Cocoa Boutique dan Independence Square.






 SMP Edu Global berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran, memberikan pendidikan karakter dengan menghargai perbedaan budaya, serta meningkatkan kemampuan komunikasi interkultural dalam berinteraksi, baik lokal maupun internasional.

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!